Sunday, November 1, 2009

Community Branding

Dalam kompetisi bisnis, dimana suatu produk "dekat" dengan prospect atau customer akan menjadi pemenang. Produk tersebut akan senantiasa dikenal, disayang dan setia ( awareness, preference dan loyalty brand)

Banyak metode promosi yang harus digali dan diciptakan untuk mencapai tujuan tersebut, terutama rekomendasi media. Pemanfaatan media yang unique dan strategic akan sangat mendorong terciptanya top of mind produk tersebut sehingga akan cepat terbentuknya minat beli (buying level). Apalagi didukung dengan media pilihan atau langganan customer tersebut, pasti akan menempatkan poduk tersebut sebagaimana medianya, yaitu sebagai pilihan utama atau langganannya.
Namun suatu metode itu juga harus dijaga dan diperhatikan sehingga akan terus berkesinambungan meski adanya perubahan waktu.
Dalam budget juga harus senantiasa dipertimbangkan, sehingga tidak "heavy budget" namun akan sejalan antara efektif dan efisien.
Atas pemikiran tersebut diatas, Karya Bersama Advertising sebagai expert business partner dalam bidang komunikasi mengajukan kerjasama promosi dengan berbagai pihak berupa Community Branding di wilayah Indonesia.
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Eko Trisna 0815 167 3384 atau email : image_bersama@yahoo.com kunjungi juga blog kami link : http://cvkaryabersama.blogspot.com

No comments:

Post a Comment