Saturday, March 27, 2010

Memulai Bisnis Online Secara Gratis

Memulai bisnis online secara gartis sangat mudah kita lakukan yang penting kita memeliki kemauan untuk berusaha dan tekun mengelutinya.

Bagaiman memulai bisnis online secara gratis ada beberapa langkah yang harus dilakukan antara lain :
1. Anda harus memilik website/blog gratis yang salah satu di www.blogger.com namun terlebih dahulu anda memiliki email yang aktif untuk membuat blog anda.

2. Anda mempersiapkan konten yang menarik baik itu tulisan maupun gambar dengan membuat Headline/Judul Postingan yang menarik minimal anda harus memiliki postingan berjumlah 10 postingan dengan minimal karakter setiap postingan 600 karakter pada saat peluncuran Blog Anda.
3. Join Affiliate Program atau Associate Program dan Menjadi Penerbit Iklan yang nantinya di taruh/pasang di blog yang telah anda buat tadi. Untuk mengetahui Affiliate/associate program dan penerbit iklan anda dapat mengunjungi blog-blog berikut : eko trisna, affiliate program bourse, cv karya bersama, bursa iklan, karya bersama advertising, one stop shopping, konsep bisnis masa depan, toko online sari mayestika, sinergi keuangan, paksi jatayu trisna narendra, karang taruna, permata bangsa, dll
4. Bekerja kurang lebih 2 jam untuk mengetik postingan setiap harinya dengan Headline yang menarik jumlah karakter minimal 600 karakter.
5. Bersiap menerima penghasilan anda dan selalu berusaha mencari konten yang menarik dan ramai dibicarakan orang atau yang banyak dicari orang.
6. Jangan lupa setiap Headline yang telah diterbitkan selalu anda lalu pencari disearch google, yahoo atau lain
Ini adalah beberapa cara memulai bisnis online secara gratis

Selama mencoba dan tekun mengelutinya yakinlah bahwa kesuksesan anda bukan ditangan siapa-siapa tapi anda lah yang menentukan

No comments:

Post a Comment